RIYADH: Raja Saudi Arabia Salman Bin Abdulaziz menyerukan kepada masyarakat internasional untuk memenuhi tanggung jawab dan mengambil tindakan dalam melindungi rakyat Palestina dari kejahatan Zionis yang ingin menguasai kiblat pertama umat Islam Masjid Al Aqsha.

Dalam pidatonya di hadapan Dewan Syura Kerajaan Saudi Arabia (KSA), Raja Salman mengatakan bahwa negaranya bertekad untuk membela Palestina dan negara-negara Arab maupun negara Islam di forum internasional.

“Kami bertekad untuk membela rakyat Palestina sampai kita mengembalikan hak-hak mereka yang sah dan mendirikan sebuah negara merdeka dengan Yerusalem (Al-Quds) sebagai ibukotanya,” ungkap Salman, seperti dilansir Middleeastmonitor (MEMO), Kamis (24/12).

Raja Salman mengutuk “Israel” atas tindakan yang dinilainya tidak bertanggungjawab terhadap pembunuhan atas anak-anak, wanita dan warga sipil Palestina yang tidak berdaya. Ia juga mengutuk perbuatan “Israel” yang melakukan perusakan terhadap Masjid Al-Aqsha. [Adin/Salamfm/EZ/salam-online]

%d blogger menyukai ini: