Perkumpulan orang tua Muslim di Hounslow, London Barat, Inggris, protes setelah mengetahui anak-anak mereka dibekali buku cerita dari sekolah yang mengandung unsur LGBT.

Para orang tua tersebut mengeluh, mengapa anak-anak yang masih berusia 4 tahun membawa buku yang berisi cerita tentang kehidupan pasangan gay.

Buku itu berjudul Daddy’s Roommate, isinya memuat adegan sehari-hari pasangan gay dengan pakaian dalam dan beristirahat di tempat tidur.

Perkumpulan orang tua tersebut menyatakan bahwa isi buku tidak pantas dibaca oleh anak kecil, tanpa melihat latar belakang agama. Mereka sangat keberatan mengapa di usia yang masih sangat kecil, anak-anak sudah diberi buku semacam itu.

Kejadian serupa juga terjadi di Birmingham, sekitar 600 anak-anak Muslim ditarik dari sekolah sebagai protes terhadap pelajaran tentang homoseksualitas dan kesetaraan gender. Menurut kelompok pembela anak, mereka berpendapat bahwa buku Daddy’s Roommate adalah bentuk doktrin yang mengajarkan praktik hubungan sesama jenis.

Orang tua murid mengatakan bahwa pihak sekolah ingin mencuci otak anak-anak mereka. Seorang ayah bahkan menyamakan buku tersebut dengan buku yang berisi merokok, penggunaan senjata, atau bahkan terorisme. (moslemtoday/admin).

%d blogger menyukai ini: