PALESTINA–Seorang pemukim Yahudi berusaha untuk menabrak tiga orang Palestina sebelah utara Kota Al Khalil (Hebron), Jumat (18/12/2015) siang.

Sejumlah media lokal melaporkan bahwa tiga orang Palestina salah satu di antaranya berusia 50 tahun, mereka berdiri di pintu masuk kota Beit Amr utara Hebron menunggu kendaraan untuk bepergian.

Seketika itu seorang pemukim Yahudi menyerang mereka dari arah Bet Lehem dengan kendaraannya yang berusaha menabrak mereka di bawah pengawasan tentara Zionis Israel.

Sumber tersebut menambahkan bahwa ketiga orang Palestina tersebut selamat dari usaha penabrakan oleh pemukim Yahudi, pada detik-detik terakhir dengan cara melemparkan diri ke tanah.

Sementara si pemukim Yahudi melarikan diri. Demikian lansir situs PIC.com Jumat, (18/12/2015).

Sumber juga melaporkan bahwa tentara Zionis selalu berada di daerah tersebut. Mereka sama sekali tidak bergerak untuk menangkap pelaku, padahal mereka melihat aksi penabrakan tersebut. Mereka juga tidak mengeluarkan tembakan ke mobil pelaku dan tidak pula berusaha untuk mengejarnya.* [Adin/ Salamfm/Jundi Iskandar / Hidcom/ Cholis Akbar]