Dua anak Palestina terluka setelah ditembak pasukan penjajah Israel di Abu Dis, sebelah timur al-Quds yang diduduki.

Dalam sebuah pernyataan singkat, Organisasi Bulan Sabit Merah Palestina mengatakan bahwa awaknya menolong dua anak Palestina yang terkena tembakan peluru tajam, satu di antaranya tertembak di paha, dan yang lainnya mengalami cedera kepala, di kota Abu Dis sebelah timur al-Quds.

Sumber-sumber lokal melaporkan bahwa konfrontasi dengan tentara penjajah Israel pecah di kota Abu Dis, berakhir dengan cedera yang dialami dua anak oleh peluru tajam yang ditembakkan pasukan penjajah Israel. Salah satu korban berusia 15 tahun dengan luka tembak di paha dan korban lainnya berusia 14 tahun cedera di kepala. Di samping puluhan lainnya terkena tembakan gas air mata dan semuanya dibawa ke rumah sakit.

Pasukan penjajah Israel meningkatkan serangan mereka ke kota-kota di al-Quds, termasuk serangan terhadap warga.

Sebelumnya pasukan penjajah Israel menangkap seorang pemuda Palestina yang terluka setelah ditembak dalam konfrontasi yang meletus di dekat kamp pengungsi Shu’fat di utara al-Quds yang diduduki penjajah Israel.

Sementara itu sebanyak tujuh warga lainnya ditangkap pasukan penjajah Israel dari berbagai kota di al-Quds, termasuk seorang dokter yang ditangkap dari tempat kerjanya.

(melayu.palinfo)

Marhaban Romadhon SImpatiFM