Utusan presiden Amerika Serikat untuk perdamaian di Timur Tengah, Jared Kushner, mengungkapkan bahwa pekan depan akan diumumkan langkah selanjutnya rencana deal of century atau kesepakatan abad ini.

Kushner menyatakan, di lokakarya Bahrain, pihaknya menjabarkan masa depan ekonomi di kawasan itu, dan minggu depan akan mengumumkan langkah-langkah selanjutnya dari lokakarya Bahrain.

Penasihat senior Presiden Donald Tramp siap untuk membahas rencana perdamaian Amerika Serikat dengan Presiden Otoritas Palestina Mahmud Abbas di waktu yang tepat.

Kushner mengklaim bahwa pihaknya berusaha menemukan pendekatan yang berbeda dan landasan yang logis dan solid, untuk memberikan kontribusi bagi keberhasilan rencana pembangunan ekonomi untuk rakyat Palestina.

Rencana ekonomi ini mengusulkan untuk menarik investasi senilai lebih dari 50 miliar dolar dalam untuk kepentingan Palestina, menciptakan satu juta pekerjaan untuk mereka dan menggandakan produk domestik bruto mereka, dengan implementasi selama 10 tahun.

Namun, kompensasi dari itu semua adalah harga politik dan konsesi yang diberikan untuk kepentingan penjajah Israel. Hal ini yang secara spakat ditolak oleh semua pihak Palestina. (melayu.palinfo/admin).