Islamic Medical Service atau IMS, menggelar Roadshow ‘Hapus Tato menyambut Romadhon’ di pulau Jawa, meliputi Jawa Tengah, Jawa Timur dan Jawa Barat. Tujuannya memberikan layanan hapus tato untuk sahabat hijrah.

Direktur IMS, Imron Faizin mengatakan, layanan ini bertujuan membersihkan rajahan tinta dari kulitnya sekaligus memperkenalkan layanan yang sebagian orang masih belum paham cara kerja hapus tato dengan metode laser.

Rangkaian kegiatannya dimulai pada tanggal 22 April 2019 dari Semarang, Malang, Surabaya, Lamongan, dan ditutup pada 5 Mei 2019 di Bandung.

Sementara itu, Ketua penanggung jawab roadshow, Utar Rahmat Wijaya menyampaikan roadshow ini dilakukan untuk turut menyambut bulan suci romadhon, kota-kota yang dipilih merupakan lokasi yang secara kepanitian lokal telah siap.

Ia juga mengungkapkan, pada tanggal 24 April lalu, IMS telah menyelesaikan layanan hapus tato untuk kota Semarang bekerja sama dengan Baitul Maal Hidayatulloh Semarang.

Dirinya menuturkan, rangkaian Roadshow hapus tato akan berakhir pada 5 Mei 2019 beralamat di Masjid Pusdai kota Bandung.

(islampos/admin)

Marhaban Romadhon SImpatiFM