Kegiatan Wisata Religi yang dikemas sangat menarik bersama dengan Training Super Life Revolution digelar di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur. Acara tersebut diikuti oleh puluhan pelajaran dan mahasiswa Islam, dengan mengangkat tema “Mencetak Generasi Milenial Berakhlaq Mulia.

Acara berlangsung selama tiga hari, mulai dari Jumat hingga Ahad lalu, tepatnya, 18 hingga 20 Oktober 2019 bertempat di Masjid Nabawi, Desa Raknamo, Kecamatan Kupang Timur, NTT.

Dalam sambutannya, Ketua MUI Kab Kupang, Jamaluddin Mustafa mengajak para mahasiswa untuk mempersiapkan diri sebagai generasi milenial untuk menghadapi tantangan zaman yang begitu keras dan dahsyat.

Ketua DPD Hidayatullah Kota Kupang, Anwar Hady Tory selaku pihak penyelenggara kegiatan menyampaikan apresiasi dan turut senang karena pelajar dan mahasiswa yang mengikuti kegiatan ini melebihi kuota yang disediakan panitia. Idealnya hanya 40 peserta, namun ketika akan ditutup pendaftaran hingga hari terakhir yang mendaftar mencapai 60-an lebih peserta.

Anwar menambahkan, kegiatan training semacam ini kedepan akan terus diadakan agar pelajar dan mahasiswa bisa bersemangat dalam meniti kehidupan.

hidayatullah/admin